RPP FISIKA VEKTOR KURIKULUM 2013 REVISI

Memasuki tahun pelajaran 2016-2017 ada satu lagi perbaikan kurikulum 2013.  Perbaikan meliputi standar isi, standar penilaian dan standar proses dalam hal ini dalam hal pembuatan RPP.

Saya beberapa kali mengikuti penjelasan dari para instruktur tentang perubahan kurikulum 2013. Pada saat raker awal tahun ajaran baru (bulan juli) mengenai sistem penilaian, silabus dan RPP, kemudian diperkuat lagi pada saat menjelang akreditasi (agustus).

Nah, menyikapi perubahan tersebut saya sudah mulai menyusun RPP kelas X untuk mata pelajaran FIsika. Usaha ini dapat terlaksana karena disemangati oleh rekan di SMAN 64 Jakarta masbro Agus Budi, guru Bahasa Indonesia.  Berikut adalah sampel RPP yang telah saya susun, yaitu untuk KD 3.3 dan 4.3

perangkat fisika x

rpp fisika x kd 3.3

Bagi yang ingin rpp kd 3.1 , 4.1 s.d rpp kd 3.6, 4.6 untuk kelas X semester Ganjil dapat memesan kepada saya. Bapak/ibu dapat menghemat waktu mengetik perangkat pembelajaran ini. Cukup mengganti uang lelah saja sebesar Rp.300.000, bapak/ibu akan saya kirimi file perangkat pembelajaran fisika kelas X semester ganjil seperti ditampilkan di blog ini. File yang dikirimkan dalam format Ms word.

 

Leave a Reply

